Selasa, 03 April 2012

6 Tanda Dia Minta Putus


Gadis Cinta Melulu

Apakah saat ini kamu sedang resah karena hubunganmu dengan dia nggak berjalan mulus? Biasanya, kita memang bisa merasa saat suatu hubungan itu akan berakhir. Apalagi kalau penyebabnya berasal dari si dia.

Bisa jadi kalau saat ini dia sedang melakukan beberapa hal di bawah ini, itu artinya hubungan kalian akan segera berakhir:
  • Mulai susah dicari. Ditelepon nggak diangkat, SMS/BBM nggak dibalas. Sekalinya diangkat, dia bilang lagi sibuk banget sama teman-temannya. Yup, dia mulai susah diajak ketemuan, dan lebih banyak menghabiskan waktu sama orang lain atau untuk dirinya sendiri.
  • Sering ingkar janji. Nggak hanya terlambat datang saat janjian nge-date, tapi juga nggak menepati janjinya untuk membantu kita menyelesaikan tugas sekolah. Hmm, intinya sih…kita sudah bukan prioritas utama lagi dalam hidupnya.
  • Dia sudah bukan “dirinya” lagi. Saat jalan bareng dia, kok rasanya seperti jalan sama orang asing ya? Rasanya dia nggak “lepas”, dan banyak hal yang dia tutupi. Saat kita tanya, “kamu kenapa sih?”, dia juga cuma bilang, “nggak ada apa-apa”. Hhhhhh……
  • Nggak ada lagi obrolan seputar “kita”. Kalau dulu dia sering banget bilang, “Minggu depan kita nonton film itu ya” atau “Kapan kita ngobrol lagi sama geng itu”. Tapi sekarang, sepertinya jarang tuh dia ngomongin hal yang sifatnya berdua.
  • Sering menyalahkan kita dalam segala hal. Teknik ini banyak dipakai laki-laki untuk membuat kita jengkel dan berharap kita nggak akan bertahan dengan sikapnya ini.
  • “Aku butuh waktu untuk sendiri”.  Kata-kata menyakitkan ini secara nggak langsung mengatakan bahwa dia memang ingin kita tidak menggangu hidupnya lagi.

Hmmm, kalau beberapa tanda di atas sedang kamu alami, lebih baik siapkan hati dan mental kita untuk bisa mengakhiri hubungan dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar