Sabtu, 12 Mei 2012

Boyfriend Berwarna-warni Dengan Menjadi Model Baru Untuk 'dearberry'



Bulan lalu, Boyfriend membuat hati berdebar para penggemar dengan gambar hitam dan putih yang menawan. Mereka kembali lagi dengan warna gambar bersama dengan berita bahwa mereka sekarang menjadi model untuk merek kosmetik 'dearberry'!

'dearberry' baru-baru ini membuka sebuah teaser website  bersama dengan gambar segar Boyfriend untuk iklan kosmetik baru mereka, terinspirasi di bawah slogan,  “Berry You, Berry Me, dearberry, Like Me, Like You, dearberry.”   Kata -kata ini mendorong perempuan muda untuk menemukan semua warna dan pesona  mereka sendiri melalui berbagai pilihan yang mereka tawarkan.

Pilihan warnanya cocok untuk cuaca saat ini dan gaya   Boyfriend terdiri dari warna-warna pastel yang cerah bersama dengan warna merah berani dan hijau yang akan membuat siapa pun menonjol di tengah orang banyak, seperti yang merek harapkan.
 
'dearberry' diluncurkan pada tanggal 10 Mei secara online, dan toko pop-up akan terbuka pada tanggal 26, yang juga akan dirayakan dengan acara penandatanganan penggemar  oleh Boyfriend.

 

SUMBER: Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar