Kamis, 08 November 2012

Hari Ulang Tahunku

Udah lama ini aku ga ngeposting di blog. Mau cerita dikit lakh soal hari ultah aku?

        Seminggu sebelum aku ultah, aku sudah curiga dari tingkah laku keluarga sama si Sayang. Ga biasa nya mereka beritngkah laku kaya gitu. Aku berharap banget si Sayang pas dimana aku ulang tahun, bisa menemaniku. Si sayang bilang, katanya "Maaf yah sayang aku ga bisa datang pas kamu ulang tahun". Pas dia bilang gitu, aku langsung sedih, ya tapi mau gimana lagi.
        Dan tepat pada hari Rabu tanggal 02 November 2012, aku seperti biasanya melakukan rutinitas ku tiap harinya. Tepat kurang lebih jam 08.00-an lakh, ibuku menelpon suruh pulang, eh pas aku mau berangkat kerja lagi dia suruh aku liat ke kamar, dan ternyata ,,,,,,,,,,,,, ???????
Ada apa yahhhh??? 
Pada penasaran kan??? 
Pada waktu itu, aku ga ada perasaan curiga sma sekali.  Eh pas aku buka pintu kamarku. Dan ternyata ada si Sayang sedang duduk di tempat tidurku sambil membawa bolu ulang tahun untukku.



     ohhhhhhh, aku langsung terkejut, ini merupakan kejutan + kado terindah ulang tahunku. Saking terkejutnya aku nyubit-nyubit si sayang, hahaha, lucu jugga ch ....
      Keluargaku dan si sayang langsung pada ketawa, & merekapun langsung pada nyanyiin lagu selamat ulang tahun...... Hari itu aku seneng bangettttt .
        Nah gitu deh ceritanya. Lucu jugga ya ...... ^_^ ^_^

 The End
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar