Selasa, 20 Desember 2011

Jika Akhir Waktu Ku Tiba

JIKA AKHIR WAKTU KU TIBA

Ada sakit yang tak pernah bisa kau lihat
Karena memang tak perlu kau lihat tentang kesakitan ini..
Ada lelah yang tak pernah kau tau
Karena memang tak pernah ada guna walau kau mengetahuinya..
Ada rasa yang tak pernah kw mengerti
Karena aku yang tak pernah mampu tuk menjelaskan seutuhnya..

biarlah semua itu cukup hanya aku dan Dia yang mengetahuinya..
selalu berharap dan meminta kepada-Nya
agar suatu saat nanti kau tau dan mengerti tentang semua itu hanya dengan cara-Nya..

Berjuta kata telah terangkai dalam tulis
Namun tak pernah menjadi wakil dari perasaan yang ku rasa..

"diam"
Mungkin itu lebih tepat untuk ku lakukan..
Biarlah air mata sebagai tanda rasa sakit yang tak pernah terungkapkan..

Hal yang ku inginkan ketika suatu saat nanti ku harus pergi meninggalkan ragaku
Ketika aku mengucap lafadz "Laillahaillah Muhammadarassulullah" untuk yang terakhir
Adalah berada di sampingmu dan berada di hadapan ibu ku
Menutup mata di atas lenganmu dan di atas lengan ibu ku dengan senyuman
Karena aku mampu melihat kalian untuk yang terakhir...
Melihat seseorang yang ku sayang hingga detik ini
Dan hingga aku menutup mata..

Amiiin ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar