Selasa, 20 Desember 2011

Tips Hubungan Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Menjalin hubungan pacaran jarak jauh atau sering disebut Long Distance Relationship (LDR) itu gampang-gampang susah yahh, karena gak sedikit yang mengalami kegagalan. Hubungan cinta jarak jauh yang awalnya indah dan bisa dijalani tapi akhirnya putus di tengah jalan. Banyak alasan penyebab pupusnya hubungan jarak jauh. Lalu bagaimana caranya agar pacaran jarak jauh bisa langgeng ???

 

Sebenarnya udah banyak Tips Pacaran Jarak Jauh, tapi kini saya mencoba menulis juga menurut pengalaman pribadi dan juga teman-teman saya. Cara supaya hubungan jarak jauh tersebut awet atau langgeng

Tips Hubungan Jarak Jauh :
1. Komunikasi 
Kamu harus menjalin komunikasi yang baik sama pacar. Kamu kan jarang ketemu, jadi usahain komunikasi tetap intensif. Bisa lewat sms, telpon, facebook, twitter, YM, dll.
2. Kejujuran
Dalam hal apapun kejujuran itu penting banget, walaupun kejujuran itu kadang nyakitin, tapi lebih baik jujur kan. Pokoknya usahain selalu jujur sama pacar kamu dwh.
3. Saling Percaya 
Kepercayaan dan saling percaya bisa ada kalau kalian bisa saling jujur dan terbuka satu sama lain.
Karena kalau kamu berani jujur "bilang apa adanya", berarti biasa ajja alias gak ada apa-apa kan ? Jadinya bisa membuat kalian bisa percaya satu sama lain.
4. Jangan Cemburu Yang Berlebihan
Kadang ada saatnya kita cemburu, karena cemburu itu wajar, dan harus malah. Tapi jangan kamu cemburu yang berlebihan, minta penjelasan dan cari bukti-bukti yang kongkrit dulu deh. Karena seseuatu yang berlebihan itu kan gak baik, bener gakk ???
5. Setia
Hal penting paling utama dalam menjalani pacaran jarak jauh adalah kesetiaan. Karena kalau kita pacaran jarak jauh ada ajja godaan buat selingkuh, mungkin karena jenuh, terlalu kange, ada seseorang didekat kamu yang bikin nyama, dll. Tapi berusahalah menjaga hati dengan kesetiaan sama pacar yang jauh di sana.

Walaupun kadang sebuah saran / tips gampang diucapin, ternyata sulit buat dijalanin. Tapi nggak ada salahnya kan dicoba dulu Tips Hubungan Pacaran Jarak Jauh di atas. Moga ajja Hubungan Long Distance Relationship kamu berakhir bahagia deh ...
Amiin yahh .... :D :D

SEMOGA BERMANFAAT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar