Selasa, 20 Desember 2011

Untuk Ibu Tercinta

UNTUK IBU TERCINTA

Ibu...
jangan kau teteskan air matamu lagi
kelak akan kau temukan kebahagian yang sesungguhnya
jika memang petualangan ini benar-benar membuatmu begitu merasa tersakiti
tetaplah tersenyum, karena engkau masih memiliki ku
anakmu yang akan selalu berusaha membuat senyuman terindah d wajahmu..

Sungguh sampai kapanpun pengorbanan dan jasamu
takkan pernah mampu tergantikan oleh apapun
sekalipun itu oleh nyawaku..
semua yang kau minta akan ku penuhi
kau segalanya dalam hidupku..

Ibu...
taukah engkau,
aku akan tetap tegar dalam keadaan apapun selama engkau ada d sampingku
tak ada tempat setenang dan sedamai saat berada di sampingmu
berada dalam pelukmu..

Kau ajarkan aku tentang arti kehidupan
kau mengajarkanku tentang sebuah ketegaran dan keikhlasan
kau ajarkan ku tentang segalanya..
kau terbaik dimataku ibu..

Untuk ibu tercinta..
akan ku lakukan apapun untuk membuatmu bahagia
semua jasamu takkan pernah mampu ku balas
sekalipun aku menggendongmu seumur hidupku..

Ibu...
terimakasih atas kasih sayang yang selalu kau berikan utuh dan sempurna
untuk ku anakmu yang tak jarang membuatmu kesal
namun lautan maafmu lebih luas dari lautan dunia..
kelak aku ingin sekali membahagiakanmu dengan apapun usaha yang aku bisa
layaknya ibu dapat menyayangiku apa adanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar